Kamis, 29 Juli 2010

The Great DK

Anime~Chien``

Tokyo Drift



Sean (Lucas Black), nampaknya selalu bernasib sial.Ia selalu terlibat dalam masalah besar yang membuatnya berulang kali pindah sekolah. Merasa sudah tidak ada harapan di negara asalnya, Amerika, ia pun pindah ke Jepang dan tinggal bersama ayahnya yang sudah lama cerai dengan ibunya.

Di negara matahari terbit ini, Sean pun memulai kehidupan barunya. Ia pun berkenalan dengan seorang pemuda Afrika Amerika yang satu sekolah dengannya, Twinkie. Perkenalannya ini pun membuatnya terjun ke dunia balapan gelap dengan gaya Drifting di Tokyo.

Diam – diam Sean pun jatuh cinta kepada Neela yang juga teman satu sekolahnya. Namun yang tak disadari olehnya, Neela adalah kekasih Takashi atau biasa disebut DK (Drift King), seorang pembalap yang selama ini merajai balapan gelap di negara tersebut sekaligus seorang Yakuza.



Mengetahui bahwa Sean mencintai kekashinya, DK menantangnya balapan. Dengan meminjam mobil milik teman DK, Han, Sean pun memulai balapannya dengan DK. Sayangnya, Sean yang belum mahir balapan dengan gaya Drift pun kalah dengan merusakkan mobil Han. Han pun menyuruh Sean mengganti rugi atas kerusakan mobilnya dengan cara bekerja sama dengannya. Karena Sean adalah seseorang yang tidak takut pada DK, Han pun menyebutnya “DK’s kryptonite”. Sean pun mulai belajar Drift dari Han.Berkat dukungan Han dan gengnya, Sean semakin mahir dalam dunia Drift.

Suatu hari, DK mengetahui bahwa Han dan gengnya mencuri sedikit uang miliknya. DK begitu marah sehingga mengejar Han dan gengnya ketika berusaha kabur. Dalam aksi kejar – kejaran ini, Han tewas karena mobilnya meledak.

Setelah kematian Han, Sean berniat untuk mengalahkan DK. Ia pun menemui paman DK yang merupakan bos dari Yakuza. Dia menantang DK balapan, siapa yang kalah harus pergi jauh dari tempat itu. DK yang pernah mengalahkan Sean, menerima tantangan tersebut.
Tempat balapan tersebut adalah di gunung di mana DK pernah mencoba melewatinya. Dalam pertarungan yang sengit itu, Sean memenangkan pertandingan. Akhirnya terpaksa DK dan para Yakuza harus pergi.

Akhirnya Sean mendapat gelar sebagai New DK. Hingga suatu hari seseorang yang mengaku sebagai teman Han dan menganggap Han sebagai keluarganya datang dan mengajak balapan Sean. Orang tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah Dominic Toretto (digambarkan oleh Vin Diesel dari film Fast and Furious yang pertama).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar